DAFTAR INFORMASI PUBLIK

No.
Nama
Unit Penyedia
Penang-gung Jawab
Tempat & Waktu Pembuatan
Bentuk yang Tersedia
Retensi
Informasi Berkala
1. Profil BBGP Jatim 2023

Profil P4TK PKn IPS 2019
Profil P4TK PKn IPS 2018
Bagian Umum Kepala Batu, Januari 2023 Video Profil 2023

Profil P4TK PKn IPS 2019
Profil P4TK PKn IPS 2018
Sesuai retensi arsip
2. Renstra BBGP Jatim 2020 -     2023 Bagian Umum Kepala Malang, Mei 2014
Batu, Juni 2020
Batu, November 2022
PPPPTK PKn IPS 2015 - 2019
PPPPTK PKn IPS 2020 - 2024
BBGP Jatim 2020 - 2024
5 tahun
3. DIPA dan RKAL 2023 Bagian Umum Kepala             Batu, Januari 2023 Salinan Keras 1 tahun
4. Laporan Kinerja BBGP Jatim  Bagian Umum Kepala Batu, Januari 2018
Batu, Januari 2019
Batu, Januari 2020
Batu, Januari 2021
Batu, Januari 2022
Batu, Januari 2023
Batu, Januari 2024
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023

1 tahun
5. Laporan Kinerja BBGP Jatim 2022 Bidang Program Kepala Batu, Januari 2023 Salinan Lunak
Salinan Keras
1 tahun
6. Rencana Program Diklat BBGP Jatim 2023 Seksi Program Kabid Program dan Informasi Batu, Januari 2023 Salinan Keras 1 tahun
7. Jadwal Diklat BBGP Jatim 2023 Seksi Penyelenggaraan Kabid FPK Batu, Januari 2023 Salinan Lunak 1 tahun
Informasi Tersedia Setiap Saat
1. Program Peningkatan Kompetensi Guru Seksi Program Kasi Program 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
2. Data Pegawai Subbag Tata Laksana dan Kepegawaian Kasubbag TLK 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
3. Struktur Organisasi Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Kasubbag TURT 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
Informasi Serta-Merta
1. Pengumuman Seleksi Bimtek Penulisan KTI 2018 Batu, 6 Februari 2018 Salinan LunakSalinan LunakSalinan Lunak Sesuai retensi arsip
2. Pengumuman Hasil Seleksi Bimtek Penulisan KTI 2018 Batu, 13 Februari 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
3. Seminar Nasional Membumikan Literasi Hardiknas 2018 Seksi Penyelenggaraan Kasi PLG Batu, 12 April 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
3. Penyelenggaraan Diklat Kemitraan Seksi Penyelenggaraan Kasi PLG Batu, 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
3. Pengumuman Seleksi Jabatan Tinggi Pratama Bagian Umum Kabag Umum Batu, 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
Informasi Berdasarkan Permintaan
1. Penggunaan Fasilitas Kampus Subbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Kasubbag TURT Batu, 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip
2. Penyelenggaraan Diklat Kemitraan Batu, 2018 Salinan Lunak Sesuai retensi arsip

Update Informasi

Pemberitahuan Penting: Penerapan Two-Factor Authentication (2FA) di Dapodik

Dalam rangka meningkatkan keamanan serta menghindari kebocoran data pengguna satuan pendidikan dan GTK, bersama ini kami informasikan bahwa:

  1. Mulai tanggal 15 September 2025, fitur Two-Factor Authentication (2FA) akan diberlakukan secara wajib pada seluruh akun Dapodik (tidak tersedia opsi Aktifkan Nanti).
  2. Seluruh pengguna wajib mengaktifkan 2FA untuk dapat mengakses Aplikasi Dapodik.
  3. ⁠⁠Demi keamanan, pengguna diharapkan untuk mengubah password secara berkala dengan kombinasi huruf, angka, dan simbol.
  4. Ubah password akun operator satuan pendidikan dilakukan melalui koordinasi dengan Dinas Pendidikan setempat, melalui Manajemen Dapodik Dinas Pendidikan.
  5. Jika akun operator sekolah diubah, maka operator satuan pendidikan perlu melakukan install ulang Aplikasi Dapodik serta registrasi ulang menggunakan akun dan prefill terbaru.
  6. Ubah password akun GTK dilakukan melalui operator satuan pendidikan, melalui Manajemen Satuan Pendidikan. Panduan Ubah Password GTK dapat dicek DI SINI.
  7. ⁠Panduan Penggunaan Google Authenticator pada SSO Dapodik dapat dicek DI SINI.

Mohon perhatian Bapak/Ibu untuk segera menyesuaikan agar akses ke Aplikasi Dapodik tetap berjalan lancar.

Terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.


Tim Dapodik

Info Internal

SKP dan Kehadiran
  1. Rekap data presensi dilakukan selambat-lambatnya pada tanggal 3 Setiap Awal Bulan.
  2. Apabila ada ketidaksesuaian data, mohon segera konfirmasi ke bagian Subpokja Tatalaksana dan Kepegawaian sebelum tanggal 3 di awal bulan.
  3. Selama bulan Ramadhan, presensi masuk mulai pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB kecuali Jumat pukul 15.30 WIB.
  4. DL (Dinas Luar) : Tidak Melakukan perekaman Absensi KDK/KDM pada Asigo/mesin finger
  5. DD (Dinas Dalam) : Melakukan perekaman Absensi sesuai jadwal KDK/KDM
  6. DO (Dinas Online/Daring) : Melakukan perekaman Absensi sesuai jadwal KDK/KDM
  7. PIKET : Melakukan perekaman Absensi KDK
  8. NB:- Dimohon dapat menaati jadwal KDK/KDM/PIKET dari Tim Kerja yang telah disampaikan ke Tim Kerja Kepegawaian; - Dimohon tidak melakukan tukar menukar jadwal sesama pegawai; - Data Kehadiran yang kami sampaikan ke bagian keuangan adalah dari sistem, jadi pegawai dapat mengecek secara berkala kehadiran masing-masing. Terima kasih kami sampaikan atas bantuan dan kerja samanya🙏🏻 Admin Kehadiran-Tim Kerja TLK
  9. Dimohon untuk mengisi Log Harian setiap hari.
catatan:
  • pengecekkan kehadiran pada laman kehadiran GTK dilakukan setiap hari diatas pukul 13.00 WIB;
  • dimohon dapat berkonfirmasi, apabila ada yang belum sesuai dengan kehadirannya;
  • Konfirmasi kehadiran dapat disampaikan kepada admin kehadiran masing-masing kantor (Admin Kehadiran Kantor Batu/Admin Kehadiran Kantor Sidoarjo);
  • dimohon Pokja menginformasikan kepada Kepegawaian terkait kepanitian apabila ada update nama-nama petugas yang ditunjuk/diganti.

Logo RBI