Visi Layanan
Terwujudnya penguatan tata kelola BBGTK Provinsi Jawa Timur yang Bersih, Akuntabel, Nyaman, Komunikatif, Inovatif, dan Transparan dengan penguatan pelibatan publik berlandaskan Gotong Royong
Misi Layanan
- Melaksanakan manajemen yang berbudaya kualitas, akuntabilitas, transparansi, demokrasi, dan kekeluargaan
- Menyediakan sarana dan prasarana yang nyaman dan SDM yang profesional untuk menunjang layanan pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan
- Melaksanakan layanan sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan
- Melakukan inovasi dalam pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan tenaga kependidikan
- Meningkatkan kualitas pelayanan publik
Motto Layanan
Melayani dengan BAHAGIA:- BerkArakter (berdasarkan nilai-nilai luhur dan budi pekerti)
- HArmonis (berdasarkan prinsip keselarasan, persamaan derajat, dan layanan berdiferensiasi)
- Gembira (dengan senyum, salam, sapa, sopan, dan santun)
- Ikhlas, dan
- Amanah (dengan penuh tanggung jawab dan melayani sesuai prosedur)